SNSD TaeTiSeo Mendapat 2 Penghargaan di ‘K-Pop Awards’

20120513_taetiseo_alkill

TaeTiSeo menerima dua penghargaan di ‘Gaon Chart K-Pop Awards’

Pada 13 Februari pukul 7 PM, TaeTiSeo menerima penghargaan sebagai ‘Artist Of The Year-May’ dan ‘the Best Album’ di kuartal kedua pada ‘Gaon Chart K-Pop Awards’ yang kedua, yang telah diselenggarakan di Olympic Hall, di Olympic Park.

TaeTiSeo adalah grup yang terbentuk dari SNSD Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun. Grup ‘Twinkle’ ini menduduki puncak Gaon Chart pada bulan Mei lalu dengan menerima 119 juta poin. Album yang berisikan lagu tersebut terjual sekitar 140.000 kopi melampaui grafik pada kuartal kedua.

Setelah menerima penghargaan, Seohyun berkata, “aku sangat senang karena banyak orang mencintai kami,” dan Tiffany mengatakan, “aku sangat beruntung karena mempunyai pekerjaan yang aku benar-benar bersemangat, dan lebih beruntung lagi karena aku memenangkan penghargaan ini. kami akan bekerja lebih keras.”

Taeyeon mengatakan, “kami berterima kasih atas dukungannya pada kami bertiga seperti yang kalian lakukan pada SNSD.” dan menyebutkan satu per satu nama anggota SNSD.

‘The K-Pop Awards’ memilih pemenang berdasarkan data yang akurat dan obyektif (Volume penjualan album dan lagu) yang dikumpulkan oleh Gaon Chart.  Sementara ‘Artist of The Year’ diberikan kepada grup yang menduduki puncak chart setiap bulan dan kuartal.

Perayaan penghargaan tersebut di bawakan oleh Joo Young Hoon dan Ga In dari Brown Eyed Girl, dan para artis seperti Big Bang, Super Junior, TVXQ, SNSD, TaeTiSeo, 2NE1, Wonder Girls, dan T-ara yang menghadiri penghargaan.

 

Source By : Korea.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s