Hyoyeon SNSD Ungkap Bahwa Dirinya Pernah Meminum Susu yang Sudah Kadaluarsa

hyoyeon-inside-400x900

Pada 17 Februari, SNSD tampil sebagai tamu di “Shinhwa Broadcast” di mana para anggota mengajukan pertanyaan kepada senior mereka.

Hyoyeon bertanya, “Apa yang kau lakukan akhir-akhir ini ketika itu benar-benar sulit untuk menyelesaikan jadwal dan kau benar-benar hanya ingin beristirahat?”

Lee Min Woo menjawab, “aku sengaja makan makanan basi karena jadwalku benar-benar sulit. Aku memiliki sakit perut jadi aku harus beristirahat pada hari itu. “

Setelah mendengar jawabannya, Hyoyeon mengaku, “Aku juga. Aku minum empat hari susu yang sudah kadaluarsa “Kemudian anggota Shinhwa bertanya,” Tetapi bukannya sakit perut., Apakah Kau hanya memiliki gerakan di usus? “

Dia menjawab, “aku hanya meminumnya. Jangan tanya aku pertanyaan lebih lanjut ” dan membuat studio tertawa atas responnya

 

Source By : Soompi

Leave a Reply

