Changmin TVXQ Mengaku Bahwa Ia Memiliki Perasaan untuk Wanita Lain Ketika Ia Dulu Memiliki Pacar

20130312_changmin_girls

Changmin TVXQ mengakui bahwa ia jatuh cinta dengan wanita lain ketika ia dulu memiliki pacar. 
Di episode akhir KBS 2TV ‘Moonlight Prince‘ yang tayang pada tanggal 12 Maret, para bintang tamu dan panel berbicara tentang panduan kencan ‘How to Use My Man‘. Salah satu panel berkata, “Jika seorang pria pernah sekali selingkuh, bukankah ia punya kemungkinan untuk melakukannya lagi?

Changmin berpikir sejenak mengenai pertanyaan tersebut, dan ia menjawab, “Ketika dulu aku berada dalam sebuah hubungan percintaan, ada kala dimana aku tanpa sengaja memiliki perasaan untuk orang lain. Tentunya aku tak selingkuh dari pacarku dan aku mengakhiri hubunganku dengannya. Bagaimanapun, seseorang bisa tergoyah (perasannya), dan aku tidak berpikir bahwa konflik batin (seperti ini) dianggap sebagai selingkuh.

 

Source By : allkpop

Leave a Reply

