‘Moonlight Prince’ Ucapkan Perpisahan

20130312_moonlightprince_lastep

Lima anggota panel dari ‘Moonlight Prince’ mengucapkan perpisahan

Variety show ini menayangkan episode terakhir pada tanggal 12 Maret. Pada akhir episode semua panel berbicara tentang pengalaman singkat mereka

Jung Jae Hyung berkata, “aku pikir aku akan bisa mengenal MC dan staf untuk waktu yang lama, tapi aku kecewa bahwa waktu begitu singkat. Aku merasa senang bahwa aku bisa berpartisipasi dalam program ini “

Brave Brothers menambahkan,” aku bertanya-tanya apakah aku akan mampu membaca buku., Tapi aku terkejut pada diriku sendiri. Itu adalah waktu di mana aku bisa memikirkan orang lain dan meng-upgrade diri sendiri. “

Changmin berkata, “Ini adalah waktu khusus di mana aku bisa memberi makan hatiku dan meningkatkan kualitas hidupku.” Tak Jae Hoon hanya mengatakan, ” aku sangat senang.”

Kang Ho Dong menyimpulkan, “ini singkat, tapi buku-buku diperkenalkan di ‘Moonlight Prince’ menjadi buku terlaris.”

 

Source By : allkpop

Leave a Reply

