Lee Jae Won Ingin H.O.T Kembali Bersama Sebagai Grup

20130313_hot_rebanding

Lee Jae Won mengungkapkan bahwa H.O.T hampir saja kembali menjadi sebuah grup.

Pada episode  terbaru dari ‘Radio Star’, MC Yoon Jong Shin bertanya “Bukankah itu mengecewakan bahwa H.O.T dibubarkan?” Lee Jae Won menjawab, “aku tidak berpikir kita akan membubarkan diri. Aku sangat sedih. “

MC kemudian bertanya tentang kemungkinan mereka kembali bersama-sama. Dia menjawab, “Pernah ada kemungkinan bahwa kita bisa kembali bersama-sama. Pada hari aku kembali dari militer, semua anggota H.O.T berkumpul di satu tempat. Aku mendengar kami akan membuat tempat itu sebagai pengumuman untuk reuni kami sebagai sebuah grup kelompok. “

Namun, itu tidak semudah seperti yang terlihat. “Tapi, kami semua berada di agensi berbeda dan itu tidak mudah untuk melalui semua rintangan. Aku masih ingin berbicara tentang hal itu. aku benar-benar ingin kembali bersama-sama lagi. Lebih dari apa pun, fans kami masih mendukung kami, dan aku merasa sangat menyesal. aku ingin memberikan fans kami hadiah”

Source By: allkpop

Leave a Reply

