BoA Dipilih Sebagai Model Asia untuk Merek Fashion ‘Benetton’

boa-benetton-2

“Bintang Asia” BoA baru-baru ini dipilih sebagai model Asia untuk merek fashion, Benetton.

Benetton Korea mengadakan sebuah acara “The Face Of Colors”  pada 20 Maret di Gangnam, Seoul di mana BoA diumumkan menjadi model ke 10 untuk mewakili merek. Model-model lain termasuk Kiera Chaplin, Mario Galla, dan Lea T.

BoA menunjukkan high fashion-nya dengan jaket kulit hijau, dan celana pendek hitam,  BoA berkomentar, “aku sangat terhormat untuk menjadi bagian dari kampanye bermakna. Setelah mendengar cerita sembilan model lainnya ‘, aku sangat tersentuh, dan aku mendengar bahwa aku adalah model perwakilan korea pertama untuk kampanye ini. Terima kasih karena telah mengizinkanku untuk menjadi bagian dari acara penting ini. “

Selama acara tersebut, masing-masing model diberi warna untuk mewakili pesona dan latar belakang mereka yang unik . Warna BoA adalah perak, dimana ia berkomentar, “Ini adalah warna futuristik dan mencolok,” dan “aku senang bahwa warna ini merupakan kerja kerasku untuk mencapai impianku. aku akan bekerja keras sehingga aku akan dapat menanamkan mimpi untuk banyak orang. “

Perwakilan Benetton Korea Kim Chang Soo berbagi, “BoA terpilih sebagai model karena kecantikan dan nilainya. Dia adalah salah satu seniman utama yang memulai Hallyu wave sejak debutnya pada usia 13 tahun. Perak mewakili BoA karena dia adalah seorang mentor yang hebat bagi mereka yang memiliki visi besar dan impian di masa depan. “

 

Source By : Soompi

Leave a Reply

