Sooyoung Memperingatkan Fans Tentang Akun-Akun Palsu yang Menyamar Sebagai SNSD

20130321_Sooyoung

Sooyoung SNSD memberikan kabar terbaru mengenai dirinya dan memperingkatkan mereka mengenai akun-akun yang menyamar sebagai dirinya dan para member lainnya.

Sooyoung berbagi di SMTOWN, “Semuanya^-^~♥ Apakah kalian baik-baik saja? Kedengarannya musim semi akan segera datang~ hehe. Haruskah kita berjalan sembari bunga-bunga berjatuhan di sepanjang jalan? hehe Aku dengar Korea sangat dinginㅠㅅㅠ Jangan jadi ceroboh karena musim semi akan datang, dan mohon hati-hati jangan sampai terkena demam!!^^”

“Alasan mengapa aku menulis ini bukan karena aku semangat menanti musim semi~ Aku hanya tak bisa berdiam diri melihat penyamaran yang sudah merajalela terjadi^-^ hehe Pada awalnya aku hanya mencoba untuk tertawa~ Namun setelah melihat hati SONE menjadi gelisah karena para pelaku tersebut, bukankah kalian akan marah juga~~? hehe Untuk Sooyoung palsu~ jika kalian membaca tulisan ini, mohon berhenti sekarang~^^. Meski aku berterima kasih atas harapan kalian untuk berkomunikasi dengan para SONE sementara waktu atas namaku, jangan lakukan lagi~ hehe. Jika kalian tidak berhenti dan terus melakukan ini, Aku akan melakukan sesuatu ^^.”

“Kibaran angin musim semi berhembus dengan lembut~ Aku minta maaf karena tidak memberikan update kabar baik pada kalian ..^-^♥ Aku akan menggunakan homepage ini untuk lebih sering memberikan update pada kalian. Aku cinta kalian, SONE^-^♥.”

 

Source By : allkpop

Leave a Reply

