JYJ Menjadi Model Dukungan Baru untuk ‘Millet’ M-Limited ‘.

20130429_JYJ

JYJ kini menambahkan kesepakatan lain ke daftar mereka karena telah ditunjuk sebagai wajah baru untuk merek outdoor ‘Millet’ M-Limited ‘.

‘M-Limited’ adalah perlengkapan outdoor yang ditargetkan terhadap konsumen 25 sampai 35 tahun, dan trio tampan ini diharapkan untuk melakukan pekerjaan yang baik dalam menarik kelompok usia tersebut.

Millet menyatakan, “Ketika kita melihat tren pertumbuhan generasi muda mengambil bagian dalam gaya hidup outdoor, kami memutuskan untuk melakukan merek eksklusif dengan ‘M-limited’. JYJ, yang telah menerima banyak cinta dari seluruh dunia dengan musik  dan gaya mereka yang unik, sehingga telah dipilih sebagai model dukungan. “

JYJ baru-baru ini  kembali ke Jepang melalui konser mereka selama tiga hari di Tokyo Dome.

 

Source By : allkpop

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s